Di PHP-in again... :(
Hari ini, kali ini dan lagi di PHP-ini sama jadwal kuliah yang benar” gak bisa di percaya. Tau gak rasanya di PHP-in sama jadwal kuliah tuh kayak gimana? Rasanya cetar membahana badai serasa pengen makan orang... Udah mandi pagi, masih dingin”nya, buru” eh ternyata gak jadi masuk kuliah pagi.. Benar” di PHP-in sama jadwal kuliah itu gak enak.. Jadi mulai sekarang kuputuskan untuk tidak mempercayai jadwal kuliah yang selalu parlente alias pembohong , terutama dosen” yang mengumbar” janji pertemuan yang bisa kapan aja di cancel sama mereka. Mereka gak pikir apa ngerubah jadwal kuliah seenak jidatnya, dipikir kita robot kalii yaa.. Tapi mau gimana lagi, namanya kuliah kayaknya emang harus gitu. Mesti banyak sabar, hanya bisa menghela nafas huuuffft.....sambil mengatakan sabar-sabar.. Itulah salah satu hal yang tidak meng’enakan dalam perkuliahan,, di PHP-in always by anything in it... :( :(